Artkel Terbaru

Mengenal Sribu.Com Situs Kontes Desain Logo Dari Indonesia


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Sribu.com adalah website jasa desain online yang menghubungkan antara klien yang membutuhkan desain dengan komunitas desainer melalui sistem kontes. Sribu menawarkan 20 jasa kategori desain mulai dari desain logo, kartu nama, kop surat, kemasan, label, flyer, brosur, banner website, banner, company profile, baju, maskot, cover buku dan 12 kategori lainnya.

Saat mendaftar kita harus berpartisipasi dalam ujian dahulu dengan mengirimkan contoh desain sesuai dengan kategori yang kita inginkan yaitu terdiri dari 5 kategori, desain logo, desain baju, desain brosur, desain website, dan desain interior.

Kita hanya perlu memilih salah kategori saja untuk mengikuti ujian, misalkan untuk desain logo dengan ketentuan sebagai berikut ini.

Desain Logo Sribu.com

Penjelasan mengenai perusahaan dan target marketnya
Sribu.com adalah website yang menghubungkan antara klien yang membutuhkan desain dan komunitas desainer dari seluruh dunia. Sribu.com menawarkan 20 jenis kategori desain mulai dari logo, website, mascot, poster dan lain-lain. Konsep yang diterapkan di Sribu.com adalah bersifat kontes. Target market kami adalah perusahaan kecil dan menengah dengan total karyawan kurang dari 20 orang, Pengusaha, Entrepreneur dengan usia 24 - 58 tahun.

Industri
Teknologi & Kreatif

Nama yang dicantumkan pada logo
Sribu

Warna yang diinginkan
Warna yang kami inginkan adalah kombinasi dari 2-3 warna supaya logo terlihat professional.

Bentuk Style Logo
Typography, Website Style & Flat

Informasi tambahan untuk desainer
Nama yang kami inginkan dalam logonya adalah Sribu. Desain harus terlihat professional, kreatif dan unik. Desain harus original dan belum pernah dibuat sebelumnya. Desain harus mudah diaplikasikan untuk dicetak kedalam berbagai bentuk media seperti kaos atau print-ads.
File yang harus diupload JPEG atau PNG

Selanjutnya kita hanya menunggu email pemberitahuan dari sribu.com untuk 7 hari setelah kita mengirimkan contoh desain, Bismillah... semoga berhasil, Aamiin..

No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung