Artkel Terbaru

7 Fonts yang Sering Membawa Hoki di Dalam Kontes Desain Logo


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Hai sobat pembaca kali ini saya akan sedikit memberi referensi Tujuh font yang bisa dijadikan andalan dalam kontes membuat desain logo, namun tentu saja ini hanya saran bagi sobat yang masih pemula dalam mengikuti kontes desain logo karena mungkin belum memiliki banyak koleksi font.

Saya menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri saat desain logo yang saya bikin telah memenangkan kontes maupun dari desain logo peserta lain yang juga memenangkan kontes. Ke enam font yang saya referensikan ini bisa dikatakan font yang sangat ampuh dan bahkan sering dikatakan membawa hoki bagi para desainer yang menggunakannya, bahkan banyak desainer yang memenangkan kontes hanya dengan menggunakan font saja tanpa menggunakan simbol / gambar ikon.


Oke sobat pembaca berikut ini Tujuh font yang ampuh untuk digunakan dalam membuat desain logo:

1. Century Gothic

Font Century Gothic ini memiliki gaya font yang bersih dan modern sehingga sangat cocok untuk dipakai dalam desain logo industri teknologi, fotografi.




2. Ethnocentric

Font Ethnocentric adalah tipe font yang sering digunakan sebagai desain jenis logo Wordmark / Logotype dan jenis logo Letter Mark, karena font ini sangat mudah diedit untuk dijadikan bermacam-macam logo. Font ini sangat untuk desain logo industri olah raga, otomotiv.


3. Harabara

Font Harabara ini memiliki gaya font yang modern dan ramah, sangat cocok untuk desain logo komunitas non profit.


4. Satisfaction

Font Satisfaction adalah jenis font script yang sering sekali digunakan oleh para desainer dan bisa memenangkan kontes desain logo, font ini bisa cocok digunakan dalam bermacam-macam kategori logo.



5. Trajan Pro

Font Trajan Pro adalah jenis font klasik yang bisa dikatan font sejuta umat desainer, karena font ini sudah terbukti ampuh memenangkan kontes desain logo.


6. Microgamad Bold Ext

Font Microgramad Bold Ext memiliki gaya font yang kuat dan berani sangat digunakan untuk logo dalam kategori industri: otomotiv, perumahan, konstruksi, industrial.


7. GOOD TIMES

Font GOOD TIMES adalah jenis font yang memiliki gaya modern sangat cocok untuk desain logo dalam industri komputer, internet, game


No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung