Artkel Terbaru

Logo Perusahaan Maskapai Penerbangan Indonesia yang Paling Keren


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Baru-baru ini saya tak sengaja melihat ada sebuah polling online pada sebuah situs PollingKita.Com dengan judul polling "Logo Perusahaan Maskapai Penerbangan Indonesia Apa Yang Paling Keren Menurut Anda" dan tentu saja saya tertarik untuk ikut memberikan polling karena polling ini sangat menarik keingintahuan saya tentang tanggapan masyarakat banyak tentang desain logo yang menarik bagi masyarakat kebanyakan.
Setelah saya memberikan pilihan ternyata logo Garuda Indonesia menjadi logo yang terbanyak dipilih oleh peserta polling, saat tulisan ini saya terbitkan polling ini masih berlangsung. Teman-teman bisa cek langsung ke TKP polling ini di situs PollingKita.Com bila ingin turut serta memberikan pilihan.


Bagi saya polling ini bisa memberi sebuah gambaran tentang desain logo yang menarik bagi konsumen dan masyarakat luas. Seperti mayoritas peserta polling, saya juga memilih logo Garuda Indonesia sebagai logo perusahaan maskapai penerbangan yang terkeren karena menurut saya logo ini terlihat sangat eye catching, modern, dan berani sangat pas untuk sebuah perusahaan maskapai penerbangan. Tapi bukan berarti logo-logo yang lainnya tidak bagus, karena tentu saja semua logo yang ada mempunyai daya tarik sendiri dan telah disesuaikan dengan visi dan misi perusahaan masing-masing.
Makna Logo Garuda Indonesia

Logo Garuda Indonesia tersebut juga memiliki arti yaitu, kepala Burung Garuda melambangkan lambang Negara Republik Indonesia, kelima bulu sayap melambangkan Pancasila yang menjadi ideologi bangsa Indonesia kemudian warna biru yang digunakan Garuda Indonesia melambangkan langit Angkasa.

No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung