Artkel Terbaru

Mengenal dan Mencoba Berburu Dollar di Situs LogoContest.Com


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Belum lama ini saya mencoba bergabung untuk mencoba mencari rezeki atau berburu dollar di situs LogoContest.com, cara mendaftarnya kurang lebih sama dengan cara mendaftar di situs kontes desain logo lainnya. Kita hanya perlu mengisi semua data pada formulir yang tersedia dan mengirimkan portofolio desain logo orisinil buatan kita sendiri dengan jumlah enam contoh desain logo untuk ditinjau oleh staf apakah kita layak bergabung atau belum layak untuk bergabung menjadi desainer peserta kontes dan selanjutnya penunggu email konfirmasi dalam beberapa hari.

Alhamdulillah... akhirnya saya mendapatkan email dari staf logocontest.com bahwa akun saya telah disetujui untuk bergabung sebagai desainer peserta kontes desain logo.

berikut adalah sekilas tentang situs logocontest yang saya salin dari web dan telah diterjemahkan

Sejak tahun 2002 Logo Contest telah memasok 1000 desainer grafis dan pelanggan jalan untuk mencari pekerjaan desain atau tempat untuk melakukan pekerjaan desain menggunakan crowdsourcing.
Hari ini, kami telah mengumpulkan desainer logo terbaik mutlak dari seluruh dunia untuk menjadi bagian dari komunitas kontes logo kami. Untuk menjadi desainer di sini, sampel aktual dari karya mereka harus diserahkan dan pada kenyataannya kami menolak lebih banyak desainer daripada yang kami terima.

Sedangkan untuk cara mengikuti kontes juga kurang lebihnya sama dengan situs kontes desain logo pada situs-situs kontes desain logo lainnya, kontes akan berlangsung selama 7 hari dengan gaya kontes terbuka tanpa babak final.


  • Pertama yaitu mencari kontes desain logo yang masih berlangsung, usahakan cari kontes yang masih lama waktunya dan yang bergaransi.
  • Kedua baca brief nya dan fahami keinginan Contest holder tentang warna, gaya dan lainnya.
  • Usahakan membuat logo yang orisinil dan segera mengirimkannya agar menarik perhatian pemegang kontes.
  • Terus memantau kontes dengan mengamati desain peserta lainnya dan jugaterus memperbarui desain logo.
  • Menunggu pengumuman pemenang kontes sambil mengikuti kontes lainnya dan berdo'a.



Perhatikan format pengajuan desain logo di bawah ini.


Bagaimana, apakah teman-teman tertarik berburu dollar di situs ini? Saya baru mengikuti dua kontes di situs ini dan belum pernah menjadi pemenang kontes saat tulisan ini saya terbitkan. Terus berkarya untuk mencari rezeki yang hallal, salam sukses!

1 comment:

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung