Artkel Terbaru

Mengikuti Kontes Desain Logo di Situs Hatchwise Untuk Berburu Dollar


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Hatchwise adalah salah satu situs penyelenggara kontes desain yang tidak hanya dalam kategori kontes desain logo saja, yang berkantor pusat di Amerika.

Dalam situs ini saya sudah mendaftar sebagai desainer sejak bulan Agustus 2017 yang telah lalu, namun saya baru mengikuti satu kontes desain saja dan belum pernah memenangkan kontes.

Sebenarnya situs kontes ini sangat layak untuk dijadikan tempat berburu dollar dan tentu saja juga saya rekomendasikan kepada para pembaca semuanya, jika mungkin ada yang berminat untuk mencoba mencari rezeki di situs hatchwise ini.

Cara mendaftarnya juga sangat mudah dan gratis, mungkin hanya harus sabar menunggu akun kita disetujui oleh staf hatchwise yang agak lama.


Cara mainnya dalam mengikuti kontes juga tidak jauh berbeda dengan situs-situs kontes desain logo lainnya, yaitu harus sudah memiliki akun sebagai desainer > mencari kontes yang sedang berlangsung > membaca dan memahami brief dari pemegang kontes > mengirim desain logo yang diajukan > menunggu pengumuman pemenang kontes.


Sebelum mengirim desain logo sebaiknya perhatikan hal-hal berikut ini:

  • Semua entri harus berukuran 800px X 640px, dengan resolusi 300 dpi dan harus dalam format jpg atau gif.
  • Peserta kontes dapat dikeluarkan dari kontes, jika kontestan tidak mengikuti instruksi dan membaca ringkasan desain.
  • Semuanya entri tidak boleh menyalin konsep peserta lain, desain tidak menggunakan clipart, setuju untuk menjual desain sebagai desain tambahan jika klien ingin membelinya setelah dijadikan pemenang.
  • PENTING: Jika desainer menggunakan clipart dalam konsep desain, maka desainer akan dipindahkan ke tingkat perunggu atau dilarang dari Hatchwise dan semua hadiah desainer akan dibekukan. Hatchwise juga dapat menghubungi situs kontes lain dan memberi tahu mereka apa yang terjadi.
Semoga bermanfaat...

1 comment:

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung