Artkel Terbaru

4 Inspirasi Desain Logo 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Logo inspirasi 76 Indonesia merdeka pertama
 

Desain-desain logo berikut ini saya buat hanya untuk inspirasi logo kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun saja, jadi logo ini bukanlah logo resmi HUT kemerderkaan RI ke 76.

Di bawah ini adalah video proses pembuatan desain logo yang saya kerjakan menggunakan software pengolah vektor yaitu Affinity Designer.

Semoga video proses pembuatan desain berikut ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca semuanya.

 

Logo inspirasi 76 Indonesia merdeka ke dua



Dan berikut adalah video proses pembuatan desain logo 76 Indonesia merdeka yang juga merupakan salah satu ide saya menggunakan software desain grafis pengolah vektor yaitu Inkscape.

Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi bagi sobat pembaca semuanya.

 

Logo inspirasi 76 Indonesia merdeka ke tiga



Dan berikut adalah video proses pembuatan desain logo 76 Indonesia merdeka yang juga merupakan salah satu ide saya menggunakan software desain grafis pengolah raster dan vektor yaitu Krita.

Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi bagi sobat pembaca semuanya.

 

Logo inspirasi 76 Indonesia merdeka ke empat



Dan berikut adalah video proses pembuatan desain logo 76 Indonesia merdeka yang juga merupakan salah satu ide saya menggunakan software desain grafis pengolah raster dan vektor yaitu Affinity Photo.

Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi bagi sobat pembaca semuanya.

 

2 comments:

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung