Artkel Terbaru

Tempat Belajar Desain Grafis Online Gratis!! Menggunakan Free Software

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Dalam artikel ini saya ingin mengajak Sobat pembaca yang memiliki ketertarikan dalam dunia desain grafis gratis/ free software baik itu desain grafis berbasis vektor maupun desain grafis berbasis raster seperti mengolah foto maupun melukis digital, untuk belajar bareng bersama saya melalui video-video tutorial yang saya buat dan telah saya unggah di channel Youtube yang saya kelola.

Video yang saya buat dan saya unggah di Youtube saya maksudkan bukan untuk menggurui tapi ingin memberi tambahan ilmu atau inspirasi bagi teman-teman yang sedang memulai belajar mendesain menggunakan software desain grafis gratis seperti Inkscape, GIMP, Krita, dan lain sebagainya.

Bagi Sobat pembaca yang mungkin tertarik bisa kunjungi langsung channel Youtube yang saya kelola melalui LINK INI ntuk melihat lebih lengkapnya.

Dan berikut ini saya sertakan beberapa link video yang ada di channel Youtube saya, Semoga bermanfaat....

VIDEO TUTORIAL INKSCAPE
   

 VIDEO TUTORIAL GIMP
   

 VIDEO TUTORIAL KRITA
   

 VIDEO TUTORIAL PHOTOPEA
   

 VIDEO TUTORIAL VSDC
 

No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung