Artkel Terbaru

Ayoo, Ikut Kontes Desain Logo di Tiga Situs Ini


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Bagi teman - teman pembaca yang memiliki hobi mendesain grafis bisa mencoba mencari uang tambahan dengan mengikuti kontes desain logo di tiga situs berikut ini.

DesignContest.Com

DesignContest adalah situs yang didirikan di Australia tahun 2003, menyediakan kontes desain grafis murah dan berkualitas karena diikuti desainer profesional dari seluruh dunia. Di situs ini kita bisa mendapatkan desain dengan kualitas tinggi seperti logo, desain situs web dan lebih banyak lagi dengan harga terjangkau.




DesignHill.Com

Designhill menyediakan pasar yang andal untuk desain grafis, grafis, desain logo, desain banner, desain kemasan, desain barang dagangan, desain web dan banyak karya perancangan lainnya.

Pada bulan Oktober 2014, Pendiri Designhill Rahul Aggarwal dan Varun Aggarwal, meluncurkan Designhill di sebuah kantor di New Delhi, India, dengan sebuah tim yang terdiri dari 4 pengembang dan 2 desainer untuk merintis jenis pasar baru untuk industri desain.

Designhill baru-baru ini membuka kantor di Gurgaon, India dan sebuah anak perusahaan dan kantor di Delaware, Amerika Serikat.

Designhill.com: World's #1 Marketplace for Custom Designs!

HexiDesign.Com

Hexi Design adalah komunitas online desainer berbakat dari seluruh dunia yang berkembang dalam satu wadah kreatif - Menyediakan jasa desain logo untukusaha kecil dan besar, desain perlengkapan kantor dan desain situs web yang berkantor di Australia.


Semoga artikel singkat dari saya ini bisa bermanfaat dan memberi inspirasi baru bagi pembaca sekalian. Aamiin..

No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung