Artkel Terbaru

Siapkan Paypal atau Payoneer dulu Sebelum Mengikuti Kontes Desain Logo

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Bagi teman-teman yang ingin menjadi seorang pekerja lepas/freelancer dengan mengikuti kontes desain logo online wajib  memiliki rekening pembayaran online seperti Payoneer atau PayPal untuk menerima pembayaran dari hasil pekerjaan, karena uang transferan dari situs kita bekerja maupun dari klien kita yang dari luar negeri tidak bisa langsung dikirimkan ke rekening bank lokal kita dan harus melalui jasa pembayaran online.

Sebenarnya ada banyak situs penyedia jasa pembayaran online, namun kali ini saya hanya menulis dua situs saja yaitu PayPal dan payoneer  karena saya sampai saat ini baru menggunakan jasa dari kedua situs jasa pembayaran online ini.

1. Payoneer


Payoneer adalah salah satu rekening jasa pembayaran secara online yang memudahkan kita dalam melakukan pembayaran serta menerima dana secara online bersekala internasional.

Tersedia dua opsi penerimaan uang melalui jasa Payoneer. Opsi yang pertama adalah menariknya langsung rekening bank lokal kita dengan ketentuan minimal uang yang kita tarik $50 (USD). Dan opsi yang kedua  adalah melalui kartu MasterCard Payoneer yang bisa digunakan di ATM dalam negeri. Kartu MasterCard Payoneer ini bisa kita peroleh dengan memilih tipe akun pada saat proses pendaftaran akun Payoneer, atau bisa mengordernya melalui menu yang tersedia di halaman akun Payoneer.

2.PayPal



PayPal merupakan salah satu rekening virtual yang menyediakan layanan jasa transfer dan juga pembayaran secara online bersekala internasional.

Dengan PayPal ini kita dapat menerima jenis-jenis pembayaran uang dari pelanggan. Setelah pekerjaan kita dibayar, biasanya uang akan muncul di rekening PayPal dalam beberapa menit. Selanjutnya kita bisa langsung menariknya ke rekening bank lokal kita.

No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung