Artkel Terbaru

Mengenal 3 Situs Dalam Negeri Untuk Bekerja Freelance di Rumah

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Kerja di rumah tapi penghasilan tidak kalah dengan kerja kantoran saat ini bukan lagi mimpi atau isapan jempol saja, di jaman internet sekarang ini sudah banyak yang berhasil menjalaninnya. Bagi teman-teman suka yang berpetualang mencari uang secara online khususnya di bidang desain grafis bisa mencoba mencari Rupiah ke 3 situs dalam negeri yang memfasilitasi para pekerja desain lepas dengan klien yang memberi pekerjaan.

Oke langsung saja temam-teman pembaca mengunjungi 3 situs yang sedikit saya ulas berikut ini, semoga bisa bermanfaat.

1. Fastwork Indonesia


Fastwork Indonesia adalah situs kerja online terpercaya yang memiliki visi untuk mempersiapkan semua orang untuk menghadapi masa depan kerja di mana semua orang bisa merasakan kebebasan bekerja dari mana saja sesuai dengan minat dan keahliannya.

Fastwork Indonesia merupakan platform terlengkap yang ada di Indonesia untuk kerja part time. Bidang yang tersedia untuk kerja part time: grafis & desain, penulisan & penerjemahan, web dan pemograman, visual dan audio, pemasaran dan periklanan, serta jasa konsultasi. Bidang grafis & desain dibagi lagi menjadi desain logo, banner iklan, edit gambar & photoshop, presentasi, 3D & perspektif, kartu nama & media cetak lainnya, stiker LINE, desain kaos & motif, desain web, infografis, CAD drawing dan masih banyak lagi.

2. Projects.co.id

Projects.co.id adalah “Project and Digital Product Marketplace” atau tempat transaksi (menawarkan project dan mencari project) secara online antara owner (pemberi kerja/ pengguna jasa) dan worker/freelancer khususnya Freelancer Indonesia (pekerja/tenaga ahli). Projects.co.id juga menyediakan tempat untuk terjadinya transaksi penjualan product digital antara seller (penjual product) dan buyer(pembeli product).

Projects.co.id bertindak sebagai “Mediator, Fasilitator dan Penjamin” agar terjadi hubungan kerja yang win-win antara :

  • Owner dan Worker: Owner menerima hasil kerja sesuai dengan yang diinginkan dan worker menerima bayaran sesuai dengan yang dijanjikan.
  • Buyer dan Seller: Buyer menerima produk sebagaimana yang diinginkan dan seller menerima bayaran sesuai harga penjualan

3. Sribulancer


Sribulancer adalah website untuk mencari jasa freelancer,  membantu dari jasa pembuatan website, pembuatan aplikasi mobile, desain grafis, penulisan, penerjemahan, online marketing, seo, social media marketing.

Sribulancer telah membantu 5.000+ klien dari seluruh dunia. Sistem Sribulancer sangat mudah dipakai, cepat dalam respon dan membantu secara akurat untuk mencari freelancer yang tepat.

No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung