Artkel Terbaru

Mengenal Artweaver, Software Grafis Pengolah Foto Gratis

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Bagi sobat yang suka mengedit atau mengotak-atik foto untuk dicetak mungkin sudah akrab dengan software desain pengolah foto seperti Photoshop atau GIMP, tapi apakah sobat sudah pernah mencoba software Artweaver? atau malah belum mengenal software Artweaver ini? Berikut ini saya mencoba memberi informasi singkat tentang software artweaver.

Artweaver adalah editor grafis raster untuk Windows yang dikembangkan oleh Boris Eyrich yang ditujukan untuk para desainer/ seniman profesional maupun amatir yang akrab dengan program komersial seperti Adobe Photoshop.

Software Artweaver dilengkapi berbagai macam efek klasik seperti cat minyak, akrilik, pastel, pensil, airbrush, dll untuk membuat gambar artistik yang tampak alami.Artweaver juga menawarkan filter efek seperti pertajam, blur, emboss, dan mosaik, serta transparansi dan dukungan lapisan dalam format AWD-nya sendiri.

Artweaver mendukung format warna RGB dan desain akhir dapat disimpan ke format file yang paling umum digunakan, seperti BMP, GIF, JPEG, PCX, TGA, TIFF, PNG, PSD. Artweaver ini juga memiliki alat pengeditan gambar standar seperti alat gradien, potong, isi dan seleksi termasuk laso dan tongkat ajaib, dan dukungan tablet pena.

Software Artweaver merupakah freeware, jadi sobat bisa mendownload dan menggunakan software ini secara gratis

Semoga bermanfaat...

No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung