Artkel Terbaru

mengenal Software Desain Grafis Photo Pos Pro, Alternatif PhotoShop

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Mengedit foto adalah salah satu pekerjaan wajib bagi pada desainer grafis untuk membuat berbagai desain seperti desain banner, kartu nama, desain web, dan desain lainnya.

Dalam kesempatan kali ini saya ingin mencoba berbagi sedikit info tentang salah satu software desain grafis untuk mengolah foto alternatif PhotoShop, namanya adalah software Photo Pos Pro.

Photo Pos Pro ini dikenal dengan berbagai fungsinya yang cukup lengkap. Dengan software ini desainer bisa melakukan rekayasa foto secara digital, edit warna foto, membuat kolase, kartu nama, banner halaman web, dan lain sebagainya. Photo Pos Pro juga dilengkapi fitur layer, kuas khusus, clone, menghapus background foto, menghilangkan noda/jerawat, dan efek red eye/mata merah. Selain itu, desainer juga dapat menerapkan berbagai efek artistik, tekstur, gradien untuk membuat proyek dari awal.

Photo Pos Pro didukung format warna RGB dan hasil akhir dari desain bisa disimpan ke berbagai format penyimpanan seperti: PNG, JPG, PSD, TIFF, GIF, dan masih banyak lagi.

Software Photo Pos Pro dapat diunduh gratis dan digunakan secara gratis, dan tersedia juga versi premium yang memiliki fitur lebih lengkap.

Semoga bermanfaat...

No comments

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung