Artkel Terbaru

Tempat Belajar Desain Grafis Gratis di Internet, Untuk Pemula

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Pada saat ini belajar desain grafis atau ingin tahu berbagai cara seputar desain grafis bisa dilakukan dari rumah saja, karena di internet sudah tersedia berbagai tutorial dalam bentuk artikel ataupun dalam bentuk video di Youtube.

Untuk para sobat pembaca yang tertarik dengan desain grafis, saya ingin mencoba mengajak sobat belajar di channel Youtube yang saya kelola. Isi konten video di channel saya berisi berbagai tutorial cara dan trik seputar desain grafis sederhana sehingga cocok untuk pemula.

Video yang saya unggah merupakan tutorial seputar desain grafis dengan menggunakan software-software desain grafis yang gratis atau open source seperti Inkscape, GIMP, Krita, dan lainnya, juga software Affinity Designer yang merupakan software berbayar.




Channel youtube yang saya kelola ini baru sekitar setengah tahun terakhir saya fokuskan dalam dunia desain grafis seperti membuat desain logo, membuat kartu nama, mengedit foto, dan lain sebagainya. 

Jika sobat penasaran silahkan kunjungi Channel Youtube saya. Dan jika sobat bisa berkenan dan dianggap memberi bermanfaat, sobat bisa mendukung saya dengan memberi komentar, membagikan video ke teman, dan tentu saja subscribe dari sobat sangat saya butuhkan agar channel Youtube saya bisa terus berkembang, terus eksis, dan bisa terus memberi manfaat.

3 comments:

  1. apa penyebab kita tidak bisa mengikuti kontes logo di zillion gan?ada tulisa anda tidak bisa mengikuti kontes ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa karena masih desainer baru mendaftar, belum ada tulisan saya tentang hal ini mas

      Delete
  2. Belajar desain grafis adalah perjalanan yang menarik. Dengan memahami prinsip-prinsip dasar, menguasai perangkat lunak, mencari inspirasi, dan terus berlatih, Anda dapat menjadi desainer grafis yang handal.

    Dalam dunia bisnis yang semakin digital, manfaat desain grafis sangat penting. Ini membantu Anda membangun identitas merek yang kuat, meningkatkan kredibilitas, dan membuat pesan Anda lebih menarik.

    Dalam dunia yang semakin visual dan digital, fungsi desain grafis memiliki peran yang semakin penting. Ini bukan hanya tentang membuat hal-hal terlihat indah, tetapi juga tentang komunikasi yang efektif, penciptaan identitas brand, dan memengaruhi perilaku.

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar yang baik dan sesuai tema, terimakasih sudah berkunjung